"Kemungkinan kami (BAI) meluncurkan produk itu di Indonesia, Ya!" jelas Tomotaka, tanpa menyebutkan jdetilnya. Sementara Budi Dirgantoro, Kepala Pemasaran Nasional BAI, mengatakan, “Peluncuran produk baru di India, nantinya juga akan diikuti di Indonesia.”
Budi memberi contoh, Pulsar 220 diluncurkan di Indonesia Maret 2011, sedangkan India Januari 2010. "Biasanya ada rentang waktu antara India dengan Indonesia. Kalau KTM diluncurkan di India akhir tahun ini, kemungkinan masuk ke Indoesia se tahun kemudian," jelas Budi.
Kalau KTM Duke 125 masuk ke Indonesia, segmen yang disasar adalah naked bike ala SuperMoto, segmen baru pasar sepeda motor di Indonesia.
Di India Duke 125 dibandrol mulai dari 125.000-300.000 tuprr atau Rp 23,6 juta sampai Rp 56,8 juta.
Spesifikasi KTM Duke 125
Mesin | 4-langkah, 1-silinder. 4-katup, DOHC |
Kapasitas | 124,7 cc |
Diameter x langkah | 56 x 47,2 mm |
Tenaga | 15PS @ 10.500 rpm |
Torsi | 12Nm @8.000 rpm |
Sistem starter | Listrik |
Transmisi | 6-percepatan |
Sistem pasokan bbm | Injeksi elektronik |
Perbanding gigi akhir | 14: 45 |
Pendingin | Cairan |
Kopling | Basah, multi-pelat, hidraulik |
Rangka | Kromom-molibdenum, surbrangka baja |
Suspensi: depan belakang | Garpu 36 mm, langkah 16 cm Monosok, langkah 16 cm |
Rem: depan belakang | Cakram 280 mm Cakram 230 mm |
Ban: depan belakang | 110/70 x17 150/60 x 17 |
Trail | 100 mm |
Jarak sumbu roda | 1.350 mm |
Ketinggian jok dari tanah | 810 mm |
Kapasitas tangki bbm | 11 liter |
Berat | 128 kg |