Monday 20 October 2008

Izanagi 's Birthday


Kamis 16 oktober lalu,anak saya tepat berumur satu tahun, Mmm..tak terasa ya, sepertinya kamu baru kemarin lahir,sekarang udah bisa jalan, udah susah dipegang, mau nya udah macam2, buat mama mu cape kejar2 kamu,makannya dah mulai susah nih. kamu sekarang dah mulai pintar ya, dah mulai tau binatang,pesawat, mobil, dah mulai kenal teman2 kamu. Semoga ini awal untuk kamu menjadi anak pintar. maaf ya kalau di hari ulang tahun mu tak ada sesuatu yang spisial yang abo siapkan buat kamu, karena Agy belum ngerti jadi buat renungan kami saja.

Setahun yang lalu, tepatnya 16 oktober 2007 dua hari setelah hari raya Idul Fitri, adalah sejarah baru dimulainya kehidupan ku menjadi seorang Ayah,setelah melalu i proses melahirkan istriku yang cukup melelahkan. lebaran hari kedua kami masih sempat kupul halal bi halal di rumah orang tua, ketika malamnya setelah pulang dari halal bihalal, si agy mulai menunjukan tanda2 akan keluar, selama satu hari lebih istriku tersiksa dengan mulas yang tak pernah ada sebelumnya,tak dapat dibayangkan bagaimana jika aku menjadi dia, ketika merasakan sakit setiap 5-10 menit, dan setelah 14 jam lebih merasakan mulas, baru pembukaan pertama, akhirnya dokter memberikan perangsang untuk mempercepat proses, dan sakit pun semakin bertambah. satu hari full kami tak dapat tidur, hingga tepat jam 02.22 pak dokter pun mengambil tindakan, saya ingat saat jarum panjang di angka 10, tepatnya pk 02.48 am, Izanagi Azkasya Yusuf lahir,tangis haru menyelimuti suasana hati kami berdua di ruang persalinan, banyak keprihatinan kondisi kami saat itu, namun tak sanggup kami tuliskan disini.

Mmm semoga aku dapat menjalankan peran untuk menjadi ayah terbaik buat anak kami, dan suami terbaik untuk istri ku tersayang. hanya satu yang kami minta padamu tuhan, Jaga kami dari sesuatu yang membuat kami jauh dari Mu,agar aku dapat terus menjadi jalan rizki buat mereka, mampu membahagiakan mereka, hingga mampu mengantar mereka kembali berkumpul disurga Mu.

Buat Izanagi Azkasya Yusuf, semoga kelak kau menjadi apa yang telah kami berdua cita2 kan,cintaku tak akan pernah habis untuk kau habiskan.

Happy Birthday Lovely ...'