Thursday 25 July 2013

Surga Kecil II



Surga kecil tempat kami menemukan berbagai hal baru dari setiap perbedaan, dengan nya saya dan kamu takkan pernah ada lagi, yang ada hanyalah kita, masalah mu adalah masalah kita, segala nya tlah menyatu menjadi kita, karena kaulah ‘separuh aku’ kalo kata si Noah.

Tempat dimana episodenya menjadi madrasah cinta, bersama nya saya menemukan berbagai keterbatasan yang selama ini tak pernah terasa ada, disinilah kami belajar banyak arti dari saling memahami, menurut mu penting saat menurutku biasa saja, disinilah saya menemukan sebuah arti dari pengorbanan, disinilah ku menemukan cermin ku sesungguh nya, saat anak2 berprilaku kasar sm adik nya, karena cermin saat sedang high temper karena capek, lelah, banyak fikiran.

Dan kini jelang usia perjalan kami yang ke -7, Allah kembali menitipkan amanah pangeran kecil saat perjalan kami hari ini masih mencari bentuk terbaik, saat banyak harapan harus terkendala karena banyak nya waktu bersama anak2, terkadang definisi ADIL menurut kita tak berlaku bagi Tuhan, karena banyak keluarga kecil yang bertahun menanti sang buah hati tak kunjung hadir tapi saat kami berjibaku dengan 2 balita ku kini malah Kau beri sesuatu yang mungkin kurang pas waktu dan kondisi nya. Banyak dari scenario mu yang buat hamba tak bisa di memahami, jika kta hanya melihat dari sudut pandang dunia ..  Mm..’

Semoga  segala yang menjadi asa ku walau kembali kau tambahkan amanah ini, dapat berjalan dengan indah walau tak mampu sempurna, akhirnya hanya kepada Mu lah segala bermula dan berakhir, semoga perjalanan surga kecil ku dapat berakhir indah dengan ku antarkan kedua pangeran ku kuliah di Jerman kelak, semoga Tuhan beri aku kekuatan melalui berbagai badai, jalan berliku tajam, terjal. Hingga saat nya tiba aku ingin diantar ke peristirahatan terakhir ku dengan azan terakhir dari putraku kelak.. dan kelak kita kan kembali bersama di episode dunia lain yang lebih indah penuh keabadian bersama Rasulullah dan orang-orang shalih.