Tuesday 18 November 2008

Mengritisi kembali

Ini adalah untuk yang kesekian kalinya,ketika orang telah jatuh hati pada TVS Apache namun karena keterbatasan informasi dan persaingan dikelas motor sporty TVS diakui masih dibawah rata2 dalam hal penyampaian informasi pada masyarakat. Fakta dilapangan ATPM masih sangat payah untuk mengemas informasi yang disampaikan tentang TVS dimasyarakat. Contoh kecil jika kita lihat contoh iklan Iwan Fals di TV yang beredar, jika di cermati seolah bingung nga jelas arah segment mana yang di tuju oleh ATPM, Segment motor sporty bukan bebek juga bukan, mungkin motor berkualitas ? tapi kualitas seperti apa yang maksudnya, Halah...' impact dari itu semua pada si calon customer yang mulai jatuh hati, namun ketika informasi yang disampaikan tidak menarik, ditengah geliat kompetitor yang semakin pintar mengemas iklan, dan yang terpenting ketika mereka telah lebih dulu masuk pasar indonesia.

beberapa bulan yang lalu, saya beberapa kali komunikasi dengan calon pemakai Apache, dia selalu menanyakan banyak hal tentang TVS, dia bilang posibilitynya saat itu hampir 90% dia mau ambil TVS, namun si pembeli ini terus mencari tahu lebih dalam apa dan bagaimana Apache, Komparasi dengan kelas yang sama, hingga datang langsung kedealer. Setiap ada Info baru, event TVS gw selalu kasi dia info, eh ternyata pagi ini dia reply klo dia dah gabung ke komunitas pulsar, saya sempat kaget tapi itulah contoh kasus customer sejati, selalu memperhatikan segala informasi tentang apa yang menjadi pilihan terbaik, dan pilihan terbaiknya The Black Pulsar DTSi 200CC. Tapi Bro Hendy tetap jaga silaturahmi walau beda suku..'.

Hidup Motor India