Tuesday 23 December 2008

Welcome 2009

Tuhan betapa banyak kau beri aku sebuah media dimana aku dapat merasakan kebesaranMu, ketika tak ada tangan yang dapat mengulurkan saat kami susah, namun tangan Mu tak pernah putus ketika aku memintanya, kau selalu memberikan masalah kami sesuai dengan kemampuan kami, dan setelah masalah2 itu berlalu kau berikan kami kehidupan yang lebih baik, Tuhan maaf kan jika aku kurang tanggap dalam menyapa Mu, ampuni jika banyak tindakanku membuat Kau kecewa. beri aku kekuatan untuk selalu dekat dengan Mu.

Kini menjelang pergantian masaa kau beri kami amanah baru, seorang kesatria kecil yang akan akan mewarnai perjalanan cintaku, yang menjadi indah dalam taman bunga dihatiku, yang dengannya aku dapat merasakan manisnya sebuah pengorbanan, semua terasa indah penuh makna ketika harus berangkat pagi, menghadapi macet jalan, berbagai masalah kerja, malam kurang istirahat menjada si kecil. Tak ada kata kelah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk orang2 tercinta.

Menjelang pergantian masa, saat impact krisis global mulai terasa dalam lingkungan kerja, yang 5 bulan kedepan belum pasti akan bgaimana dengan posisi ku. saat manager2 mulai berguguran, hingga manager IT pun gugur, ketika itu berjuta kekhawatiran mulai terasa, namun Kau selalu bisikan padaku "ini adalah awal kesuksesan baru' . walau sulit, berat beban yang kualami, namun semua itu tk terasa ketika perjalanan itu penuh cinta..'