Tuesday 28 July 2009

Hilmy Faiz

Hilmy faiz, putra keduaku kini tlah berusia hampir 8 bulan (29Nov2008). ak memberinya nama Hilmy faiz yang artinya hilmy seorang yang sabar,Faiz adalah kemenangan. selain itu nama Faiz diambil dari sebuah nama seorang penulis cilik pada tahun 2005 - 2007an, anak dari helvy tiana rosa Abdurahman Faiz. Besar harapaku kelak dengan sekuat tekad akan ku bentuk dia menjadi the new Abdurahman Faiz.
Apapun akan kulakukan kelak agar dia menjadi anak hebat, anak yang kelak menjadi kebanggaan ku dan istriku tercinta Sartini Anjani.

Adalah kebanggaan seorang ayah ketika tlah mampu mendidik anak hingga menjadi seperti yang diharapkan, segala daya upaya, keras bekerja semata-mata hanya satu agar mampu terus menjaga senyum keluarganya, dan perlu digaris bawahi untuk mencetak anak seperti yang kita harapkan tak lain caranya sederhana adalah dengan Ilmu, lalu kita mampu menjadi contoh terbaik untuknya, jika tak mau anak Agy dan hilmy menjadi generasi TV maka sdari dini keep dan pilah2 jam2 terbaik menonton TV. Jika kita ingin memiliki anak hebat maka kita harus menjadi ayah yang hebat. itu kunci.

Coretan kecil untuk menguatkan jalanku..'