Tuesday 28 July 2009

Touring 4 hari 1229,5 KM

Mmm..' menyenangkan sekali yang namanya touring, wlau jauh namun karena dijalani dengan exciting maka yang ada sangat mengasikan. Alhadulillah perjalanan touring kemarin lancar mulai keberangkatan hingga tiba kembali dijakarta.
Perjalanan di mulai di Dealer Xmalang dengan pasukan sebanyak 10 motor apache dan 3 Neo, start perjalanan bada shalat jumat namun karena saling nunggu yang belum datang akhirnya perjalanan baru dimulai jam 3 sore. Tiba di karawang dapat insiden kecil salah satu ranger ada yang kabel gasnya putus, dan kebetulan dekat dealer TVS karawang jadi nga sempat dirawat terlalu lama hampir 1 jam delay akhirnya prjalanan kembali dilanjutkan menuju tegal.

Tiba ditegal tepat pukul stenga 12 malam, karena perjalan pantura cirebon rusak, macet dan ranger jalan tidak terlalu kencang. Istirahat semalam dengan difasilitasi broder2 dari tegal. setelah sarapan n prepare dah pada selesai kita briefing n kongkow sebentar di dealer TVS tegal, tak ada kata lain buat Bro n sis ditegal pokoke tengkyu abis atas jamuan n sambutan nya buat mas hendrik n all.
tepat jam 11 siang perjalanan dengan kita lanjutkan menuju jogja, namun sangat disayangkan karena jumlah ranger yang banyak kita rada sulit buat jalan agak cepat hingga berkali2 di berhenti n disalip rombongan DenyUt, n HD dijalan, tapi tetep enjoy aja..'
sampe di Jogja sekitar jam 7.30 malam dengan disambut rombongan mas Ara dkk, enaknya disana disediain pecel lele lagi nginep di losmen buat istirahat, sambil nunggu datengnya bikers dari bandung, semarang, etc yang mo istirahat silahkan or yang mo malam mingguan jga silahkan. enaknya aja sing penting besok kita jalan bareng jam 9pagi ready ke pantai samas. Siip..'

Minggu pagi jam 9 dah pada kumpul bker2 dari berbagai wilayah diDealer Jogja n lanjutkan jalan bareng ke pantai samas iring iringan dengan patwal. Acara di pantai lumayan meriah n asik2 n puncaknya penanaman 1000 pohon di pulau kecil dipantai samas yang semoga 5-10 tahun lagi akan menjadi sebuah pulau dengan taman bakau yang indah di site pantai samas.

Be Continue..?