Friday 22 November 2013

MET JALAN TEH SOFA..


Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allah telah memanggil bagian dari keluarga kita, shofwatul milla tepat dini hari 22 November 2013, aku hanya terpana diam dan membisu hingga telp, sms bunyi selanjut nya kembali menyadarkan ku klo te’ sofa telah berpulang kerahmatullah, dalam kecintaan yang tak tersampaikan karena tak dapat bersama nya di saat2 terakhirnya.
Allah sayang pada nya yang dengan sakit yang di derita nya sebagai pengguguran kesalahan selama hidup. karena  Te’ sofa yang kita semua mengenal sebagai sosok yang baik hati, periang, respectable,penyayang anak2,kalo ada teh sofa ditengah2 kita pasti rame dan begitu sabar dengan segala ujian hidup semoga dengan segala kebaikan nya kita semua menjadi saksi bahwa Te’ sofa adalah orang baik kembali dalam keadaan yang khusnul khatimah.
Semoga kita semua  khususnya Teteh hany,Sofi, Eki, mamah titin beserta keluarga yang begitu sabar mendampingi selama sakit dengan begitu  luar biasa perjuangan nya,semoga Allah beri kekuatan dan kemuliaan atas berbagai kesabaran dan perjuangan nya menjaga almarhumah selama sakit dan menjaga Keisha. Dan tetap tegar menatap hari esok bersama sang buah hati Keisha maulida..
Episode kehidupan episode datang dan pergi, saat terlahir semua tersenyum bahagia dan kita menangis saat lahir, namun saat kita berpulang semua dengan cinta nya tak mampu membendung tangis, namun teh sofa tersenyum bahagia kembali pada sang Rabbi… Pena tlah kering, lembaran tlah di tutup
Illahana ya rabbana kau tlah panggil satu dari cinta kami, tempatkan lah ia di sisi mu dalam keagungan Mu.., Jadikan lah istirahat nya sebagai taman2 dari surga mu, terangilah istirahat nya dengan cahaya Mu.., beri kekuatan teteh titin, hany, sofi, eki beserta keluarga besar kami yang di tinggalkan. Beri kekuatan kami semua membesarkan Keisha menjadi anak yang hebat anak shalihah..
Salam dari mang hadiyn fam.. Mohon maaf kami yang jauh belum bisa bersama mengantarkan the sofa hari ini… semoga do’a kami Allah sampaikan pada nya.., walau jauh semua ada karena kami cinta teh sofa…, met jalan ya teh sofa,, salam juga dari abang agy sm hilmy .. I love you teh sofa, semoga kita bisa main lagi di surga Nya Allah ya nanti…,  (22112013-mnghdy.blog)