Wednesday 25 May 2011

TMCI siap tempur

Semakin hari gebrakan TMCI membuat kita sebagai para followers TVS bangga, dan sangat yakin seiring berjalannya waktu TMCI akan mampu menembus salah satu dari 4 ATPM terbesar di indonesia, terbukti tahun 2010, data penjualan motor bebek TVS melewati penjualan Kasawaki, inilah jawaban dari keraguan para brother di nusantara yang banyak mengkritik kebijakan TVS mengedepankan bebek di Indonesia. Performa 2011 ini TMCI buat gebrakan bear dengan rekor muri 72jam nonstop TVS Tormax di sentul, serta iklan dengan icon yang sangat pas dengan mengusung tema merah putih, saya pribadi melihat ini sebuah kemajuan yang membanggakan tinggal melihat konsistensi dari iklan.
Salah satu masalah klasik TMCI adalah permasalahan dealer2 yang kian surut ritme nya hingga kebutuhan part yang sulit di beberapa daerah salahsatunya garut ini yang menjadi pr besar ATPM. namun kita harus pahami bahwa semua adalah proses di tengah keras nya iklim persaingan motor di Indonesia.

Perlahan tapi pasti, inilah hasil dari kerja keras rekan2 di ATPM TVS, bak bayi yang baru lahir tak mungkin langsung berlari dan loncat tinggi, kita harus pahami episode dari waktu ke waktu nya.
Semoga konsistensi yang berkesinambungan terus dijaga untuk tetap fokus menjadi besar, hingga tepat saat nya kita menyebut slogan TVS 'Now you can...'

TVS Motor
Everlasting pleasure...'