Monday 15 December 2014

Buat yang berminat berkarier ke korea Program RESMI

Selama ini orang hanya mengenal proses TKI informal ke Hongkong, Taiwan, Malaysia singapura dan timur tengah, jarang mereka yang mengenal apa itu program "Singer talent" di korea. Program ini bukan ekspolitasi wanita lho, tapi resmi pengembangan talenta yang punya suara bagus. Apalagi semacam trafficing, oo tidak... keamanan anda sebagai wanita terjamin aman tenang aja dh program ini resmi, ada pelatihan perform nya, latih olah focal, pengembangan diri untuk bisa lebih eksis di dunia tarik suara.
Jadi buat teman2 yang berminat nga usah khawatir karena anda akan terlindungi oleh kontrak kerja di jamin aman dari ekspolitasi wanita.

Selagi masih muda, punya bakat suara bagus, kapan lagi punya gaji
besar sekarang Gaji pokok nya 1.180.000 won lho, itu blm termasuk perform fee...sebulan bisa ngantongin 15-20jt rupiah, kerja halal di Indonesia apa bisa langsung dapet segitu setahun dua tahun kerja, ngimpi... apalagi kondisi makin kusut, wah makin sulit aja dh... 
Biaya ga lebih cuma 5jtan buat proses Visa,reserv tiket,akomodasi,dll.. coba klo ke taiwan pabrik /panti jompo dah proses bayar potongan pula, gaji pun jauh dibawah 'singer talent'..  so buat yang pinter nyanyi punya perform bagus, tunggu apalagi, buruan gabung dan sukses bersama wayan management..

Untuk info lebih lanjut bisa contact ke 08787.8220.755