Saturday 6 December 2014

Semoga indoenesia menjadi Indonesia Hebat bersama mu JKW...



Pesta demokrasi telah usai, menyisakan berbagai cerita mulai dari konspirasi asing yang begitu konsen nya mengatur Indonesia di belakang layar hingga 2 mantan presiden USA Jim carter dan Bill Clinton nonggrong di hotel tempat pemungutan suara. Dan dalam keyakinan ku dari berbagai sumber benar ada nya bahwa yang menang pada akhir nya menjadi kalah, dan yang sebenar nya kalah menjadi menang dan pada akhir nya hari ini bangsa Indonesia memiliki presiden yang sangat tidak membanggakan buat saya, dari bicara nya pun belum mampu mencerminkan dia seorang negarawan. Dan 18 hari setelah menjadi R1 rakyat di kejutkan dengan kenaikan harga BBM di tengah sahabat kita menurun kan harga minyak karena dinamika pasar yang sedang turun (http://www.pkspiyungan.org/2014/12/janji-jokowi-dulu-jokowi-tolak-blsm.html). 

Berbagai program penuh kelucuan di luncurkan yang sebenarnya telah berjalan di era sby kini hanya mengganti kemasan agar terlihat cantik. Mm.. begitu banyak kelucuan panggung politik dengan presiden baru yang penuh dengan hipokratis, nepotisme balas jasa serta inkonsistensi peran yang kita sebagai penonton sealu dibuat tersenyum dengan kelakuan nya.

Namun ada hal yang membuat bangga saat prabowo membuat sebuah koalisi yang begitu hebat nya angin menerpa namun semakin membuat kuat semakin membuat koalisi ini terlihat bentuk asli nya, setelah menguasai pos-pos penting di parlemen, berbagai konspirasi menghancurkan kekuatan Koalisi merah putih telah terpatahkan, mulai dari bully kasus suryadarma ali, hingga kemenkumham mengesahkan kelucuan PPP romahurmuzy, penjegalan kongres golkar yang tetap solid.. sebagai simpatisan saya hanya berharap mereka yang duduk di tampuk pemerintahan khusus nya legisatif mampu menjaga idealisme, menjaga solidaritas agar tetap berada di depan mengawas presiden Indonesia yang lucu. Ini lah salah satu hakikat sebenar nya kemenangan Indonesia saat Allah memberikan jalan kemenangan sang “moncong puteh” agar masyarakat kita terbelalak dan insyaAllah mampu tersadarkn akan pemerintah yang selalu menjual ‘keislaman’ saat kampanye, kini terlihat kemunafikan yang tak terhingga banyak nya, semoga dengan ini kita segera tersadar dan bangun saat bangsa kita kan selalu terlelap menjadi sapi perah bangsa lain. Saat yang wong cilik dengan berbagai keterbatasan inteigensia, keterbatasan informasi, skeptis mampu menjadi alat untuk memenangkan tokoh yang menjadi kebanggaan mereka yang punya Freeport, mereka yang punya petrochina, chevron, enni, Newmont, agar penjajahan modern berbaju bisnis eksplorasi alam kita terus berlanjut. 

Satu hal yang membuat kami bangga sebagai pendukung prabowo, saat pelantikan RI1 dia hadir dengan hormat kepada mereka yang selama ini menjadi seteru nya, sungguh cermin dari ksatria yang pernah ada, bandingkan dengan sosok Ibu megawati yang selama 10 th tak pernah mengakui sby sebagai presiden, lucu nya Presiden kita hari ini pun cium tangan kepada bu mega.. hadeuh , Prabowo  semoga kan terus lantang bergerak di belakang koalisi merah putih. saya rindu sosok mu membangun bangsa ini , walau ku tau kau bukan orang sempurna yang  tak pernah salah bak nabi, namun saat ini kau lah yang paling layak memimpin bangsaku yang lemah, yang hari ini sedang bersujud pada kekuatan asing, yang hari ini sedang menghadirkan berbagai dagelan agar terlihat memiliki power, namun di balik itu di awal rezim jokowi puluhan pengusaha kecil menengah sedang berfikir mengurangi karyawan, karena beban biaya produksi dan cost activity yang semakin tinggi dengan kenaikan BBM,  impact nya kan semakin banyak pengangguran, rakyat kecil kan terus menjadi kecil karena keterbatasan nya terus di buai dengan hiburan 400ribu selama 3bulan dengan Kartu Indonesia Sejahtera nya. Saya sebagai orang yang kecil hanya berharap semoga Rezim hari ini tak seburuk yang dalam bayangan ku, semoga langgeng hingga 5 tahun dan member perubahan yang nyata bagi bangsa ku yang sakit, bukan malah semakin membuat bangsaku seperti zaman sesepuh nya Megawati yang membuat berbagai kekacauan politik dan ekonomi bangsa dahulu, Hidup Jokowi … semoga indoenesia menjadi Indonesia Hebat bersama mu…