Wednesday 17 December 2014

Lebih dekat dengan Wayan Management …



Buat para sobat yang belum kenal WM semoga sedikit info ini bisa menjadi referensi terbaik anda yang mau sukses di luar negeri. Dan pasti nya bicara reputasi anda nga perlu khawatir karena wayan management berada di bawah pengawasan induk organisasi Kosgoro. Kita semua tahu kosgoro telah banyak melahirkan tokoh nasional bahkan wapres Jusuf kalla mantan aktor di kosgoro..   
Wayan management adalah salah satu bagian dari core bisnis Kosgoro melalui bidang nya yang dikenal BPSDM Kosgoro Solidaritas Internasional  membentuk “wayan management” yang bergerak dalam proses perekrutan, seleksi dan penempatan kerja ke berbagai negara khusus nya di bidang tenaga formal. Khusus nya negara jepang, Korea, Kanada, Aussie, New Zealand,Singapura secara legal /resmi sesuai criteria candidat yang di tentukan.  

Wayan management sudah bekerja sama dengan berbagai agency di luar negeri salah satu nya MIG & Associates Pty. Ltd , Ready Migration Group, Australia Workplacement, KOREA Performance co ltd , Maru Agency Co.Ltd , GA RAM Agency Co.Ltd
Wayan management berkantor pusat di ‘Wisma Mas Isman’ Jl.Teuku cik ditiro no 34 jakarta 10310 indonesia. Atau klo mau lebih santai ngobrol sama pak wayan langsung bisa langsung ke mess nya di Jl. Lampiri No.3a Blok A1 pondok kelapa Jakarta.

Buat para sobat yang minat berkarier di luar negeri bisa langsung ke tkp dan tanya langsung apa bagimana prosedur dan info lain nya.

SEKILAS TENTANG KOSGORO
Kosgoro Adalah singkatan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong yang berdiri pada tahun 1957. Kosgoro merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964. Kino-kino tersebut pada tahun 1970 mengeluarkan keputusan bersama untuk ikut menjadi peserta pemilihan umum melalui satu nama dan tanda gambar yaitu Golongan Karya (GOLKAR).
Logo yang menjadi tanda gambar GOLKAR sejak Pemilu tersebut tetap dipertahankan hingga sekarang. KOSGORO didirikan oleh Mas Isman (Ayah dari Hayono Isman/ Ex Menpora RI), Mas Isman adalah Ex Komandan pejuang Tentara Pelajar Jawa Timur/ TRIP, KOSGORO memiliki semboyan Tri Dharma : yaitu : Pengabdian,Kerakyatan dan Solidaritas.
Dalam Organisasi Kosgoro terdiri : Gerakan Mahasiswa Kosgoro (GEMA), Generasi Muda Kosgoro (GM),Badan Musyawarah Pengusaha Swasta (BAMUHAS),Wanita Kosgoro (WK), Lembaga Bantuan Hukum Kosgoro (LBH) dan Pelajar Kosgoro. (sumber : Buku "Pedoman Perjuangan" oleh Mas Isman)