Saturday 19 July 2008

Terima kasih anakku


Kau tak pernah tahu betapa besar cintaku padamu, saat matamu masih terlelap aku mulai bersiap menjemput rizki yang Allah titipkan untuk mu, saat kau asik sibuk dengan dunia mu, kau tak pernah tahu betapa ayahmu selalu merisaukan akan masa depan mu dan menyiapkan masa depan untuk mu, betapa berat ayahmu mencari setetes kebahagiaan agar kau selalu tersenyum,  menjelang petang saat mentari mulai meredup, ditengah lelah berkelut dengan berbagai agenda, selalu menyisakan senyum untukmu, dalam istirahatku, aku rela menjadi kuda bermain untukmu, aku ingin selalu menjadi teman terbaik mu bercerita, yang setia mendengarkan ceritamu. Tak ada apapun yang kuharapkan darimu, selain kau menjadi anak yang dapat membesarkan namaku. Anak yang shaleh yang selalu mendoakanku, dan aku hanya ingin saat aku pergi tuk selamanya, kau yang mengurus jasad ku. Karena kaulah permata hidup ayah dan ibu, kau lah amanah terbesar dalam hidupku.
Izanagi Askasya Yusuf, semoga aku dapat memberi mu yang terbaik ya, dan sebentar lagi kamu akan menjadi kakak. jadi udah nga boleh cengeng ya ...'
-coretan di usianya yang ke 9bulan.-