Thursday 24 July 2008

Stasiun kenangan

Perjalanan tak pernah mengisahkan siaran tunda, tak dapat siapapun mereview apa yang telah dilalui kemarin, hari ini akan menjadi masa lalu, dan masa depan kita akan menjadi hari ini. maka tak guna menyesali masa lalu, dan tak ada yang perlu dirisaukan tentang bagaimana masa depan, yang terpenting adalah bagaimana kita menatap hari ini dengan penuh kesadaran, dan terus mekukan yang terbaik dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Setiap perjalanan menyisakan sebuah kisah, menyisakan sebuah icon, itulah sebuah stasiun kenangan.
Stasiun kenangan mengingatkan kita akan siapa kita hari ini setelah berlalu melewati episode2 kehidupan, setelah bertemu dan berpisah dengan orang-orang yang selalu silih berganti. betapa hari ini peran kita berganti dari seorang lajang menjadi seorang ayah, dari seorang pelajar menjadi seorang pekerja bahkan pengusaha. stasiun kenangan mengingatkan kita ketika kita melalui kisah indah , saat  memilki sebuah taman bunga yang penuh dengan romantika. dan hari ini kisah itu hanya tersisa melalui sebuah icon yang dikenal dengan foto.
Foto adalah elemen yang sangan berharga bagi kehidupan saya, karena mampu membuatku tersenyum, tertawa, merenung bahkan menangis.
perjalan waktu tak mengenal kata henti, tak mengenal siaran tunda, karena nya lihatlah hari ini dengan penuh kesadaran, lihatlah hari ini dengan penuh syukur.